Jumat, 15 Maret 2013

TRAVELLERS CHAGUE

Travelers Cheque

Swiss Bankers dan American Express Travellers Cheques tersedia dalam 6 mata uang: dolar AS, dolar Kanada, dolar Australia, euro, pound Inggris dan yen Jepang. Mereka tersedia dari hampir semua bank Swiss, kantor Pos Swiss, stasiun kereta api utama (Kereta Api Federal Swiss) dan American Express lokasi Travel Service.
Lebih aman daripada uang tunai. Jika hilang atau dicuri, cek perjalanan yang diganti sebagai aturan dalam waktu 24 jam di seluruh dunia dan tanpa biaya.
Lokasi pertukaran dianjurkan. Wisatawan cek dianjurkan terutama untuk perjalanan di luar Eropa. Di Eropa, beberapa bank tidak lagi menerima cek perjalanan. Wisatawan sangat disarankan untuk berkonsultasi Informasi Negara sebelum keberangkatan. Cari tahu mana bank yang direkomendasikan untuk mencairkan cek perjalanan. Untuk informasi tentang lokasi di mana Anda dapat menguangkan cek wisatawan dan tips lain untuk mencairkan cek perjalanan, klik di sini .
Menguangkan cek Anda dalam keselamatan total cek Wisatawan yang aman dan mudah digunakan.. Pada saat pembelian Anda menandatangani cek di sudut kiri atas. Bila Anda ingin menguangkan, cek hanya balasan dan tanggal di jendela atau check-out counter.
Tidak ada tanggal kedaluwarsa. Cek perjalanan tidak berakhir. Jika Anda belum pernah menggunakan semua wisatawan Anda cek, Anda dapat menggunakannya pada perjalanan berikutnya atau menjaga mereka dalam waktu cadangan berikutnya Anda membutuhkan uang tunai.

Penjualan cek perjalanan dalam franc Swiss dihentikan. Pada tanggal 1 November 2009, Swiss Bankers Prabayar Layanan AG menghentikan penjualan Swiss Bankers Wisatawan Cek di franc Swiss (dikeluarkan di bawah lisensi dari American Express). Tentu saja, Swiss Bankers Travelers Cheque sudah terjual tidak berakhir dan akan terus diterima di banyak lokasi di seluruh dunia. Sepenuhnya dijamin oleh Swiss Bankers Prabayar Layanan AG, cek akan ditukar seperti sebelumnya. Jika cek yang hilang atau dicuri, mereka akan terus diganti di seluruh dunia dan tanpa biaya. Para Bankir Swiss Travel Cash Card adalah alternatif yang menarik dengan keuntungan pelanggan yang cukup. Untuk informasi lebih lanjut tentang Cash Card Travel, sumber (http://www.swissbankers.ch/Travelers-Cheques.339.0.html?&L=3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar