Minggu, 20 Januari 2013

Kesimpulan

Anonim mengatakan...
sering terjadi permasalahan atau konflik di sekeliling kita maka sebuah pengambilan keputusan adalah jalan untuk menyelesakan permasalahaan tersebut, sama hal nya didalam sebuah perusahaan dimana seorang pemimpin harus menentukan sebuah sikap yang dapat di terima oleh seluruh karyawan di perusahaan tersebut dlm menentukan sebuah keputusan . faktor- faktor lainnya dari sebuah pengambilan keputusan adalah konflik internal atau masalah yang datang dari luar serta informasi yang masuk yang dapat merugikan perusahaan maka disinilah seorang pemimpin perusaahaan itu membuat sebuah keputusan agar konflik atau masalah yang terjadi tidak semakin besar. saya pernah mendengar bahwasannya seorang manajer yang propesional harus membuat keputusan dalam waktu tujuh menit saat menyikapi sebuah masalah. 
Saran 
sebaiknya setiap masalah di bicarakan secara baik" atau di pahami baik baik dan tidak dengan kondisi emosional .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar