Selasa, 26 Juni 2012

TULISAN

Mungkin setiap hobby seseorang itu berbeda-beda dan banyak sekali dan mungkin ada yang sama juga hobby nya.. dan mungkin salah satu hobby saya adalah membaca novel dan mengkoleksinya..
Novel yang saya meliki tidak terlalu banyak,hanya beberapa saja tapi saya sangat senang sekali membaca novel dari novel yang berbau fiksi sampai romantis,tapi saya lebih tertarik dengan novel yang berbau romantis,karena mungkin saya lebih suka dengan hal-hal yang romantis…
Sebenarnya komik juga suka,tapi tidak terlalu suka seperti hal saya menyukai novel,di sela-sela aktivitas saya kuliah,saya selalu menyempatkan diri membaca novel,dari membaca novel di angkot,di tempat makan dan di kelas kalau tidak ada dosen…
Walau pun tidak bisa membaca secara langsung,harus terputus-putus dengan kegiatan saya kuliah,tapi saya merasa sudah sangat senang dan gembira bisa menyalurkan hobi saya membaca novel.
Saya juga sangat senang membeli novel,tapi hanya beberapa itu pun belinya juga yang harganya murah,maklum lah anak kuliah uangnya buat beli buku pelajaran dan fotocopyan,mungkin kalau di hitung-hitung novel saya kurang lebih hanya 10 novel,sedikit tapi itu lah yang saya punya,biasanya saya  pinjem sama temen jadi jarang beli juga,apalagi sekarang setelah kuliah..pengeluaranannya sangat banyak saya harus pintar-pintar menghemat uang.
Mungkin ini saja yang saya bisa ceritakan tentng hobi saya
Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar